21 April 2010

SMK DINAMIKA FARMASI

Tuk engkau yang telah lulus dari Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan mencari tempat menimba ilmu lanjutan semoga SMK Dinamika program keahlian farmasi menjadi pengobat kebingungan mu,cobalah tengok FASILITAS SEKOLAH
1. Gedung sendiri
milik sendiri
2. Kegiatan
pembelajaran
dilaksanakan pagi
hari
Ruang belajr ber
AC
3. Laboratorium
Farmasi ber AC
4. Perpustakaan
5. Masjid
6. Sarana Olah Raga
7. Asrama Siswa
disediakan
8. Menyediakan
beasiswa bagi siswa
yang berprestasi 9.Mata pelajaran:
-Keahlian farmasi
Ilmu resep
farmalogy
Farmakognosi
Undang-undang kesehatan
Ilmu Kesehatan Masyarakat
Management Farmasi mengandung Akutansi
-pelajaran SMA pun ada
MATEMATIKA
Ilmu pengetahuan Alam
FISIKA
KIMIA
Biology
ilmu pengetahuan Sosial
Pendidikan kewarganegaraan
Teknology Informatika dan Komputer
Bimbingan Konseling
-Pelajaran Bahasa
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Bahasa Arab
Bahasa Jerman
Bahasa Jepang

1. Data Sekolah
Nama Yayasan :
Yayasan Rifa ’iyah
Nama Sekolah : SMK
Farmasi Dinamika
Arjawinangun
NSS : 322021720002
NPSN : 20254049
SK Pendirian : Dinas
Pendidikan
Kabupaten Cirebon
Nomor : 422.2/1329/
Dikmen
Tanggal : 7 Mei 2007
SK Pendirian :
Yayasan Rifa’iyah
Nomor : 03/
Rifa ’iyah/ I/ 2006
Tanggal : 22 Januari
2007
Status Sekolah :
Swasta
Alamat : Jl. Serayu
No. 42 Jungjang
Arjawinangun
Telepon : (0231)
358727
Fax : (0231) 357239
Kabupaten : Cirebon
Provinsi : Jawa Barat
45162

11 April 2010

TUGAS LIBURAN

05 April 2010
ejrdaily.senin 5 april 2010 hari pertama liburan sekolah di SMKF DINAMIKA hal ini terjadi karena berlangsung ujian sekolah yang dialami para siswa kelas XII walau ditunggu kedatanganya tetapi awal liburan tak seperti yang dibayangkan kegi atan hari ini:Pagi hari bangun dengan semangat dan didorong keinginan bermain Play Station tak memperdulikan waktu lagi walau masih jam 05,00 ku gedor pintu rumah yang dihuni 0rang tua untuk membangunkanya,karena kami memang tinggal tak serumah.pagi itu tidak beruntung rupanya Playstation sudah lemah membaca disk butuh kesabaran untuk memainkanya.mulailah menyambungkan antar komponen yang terpisah hingga siap digunakan setelah tersambung antar komponen sekarang giliran menentukan disk untuk bermain pilihan pertamaku jatuh pada DINASSTY WARIORS game ini cukup seru dengan segala peperanganya percobaan pertama gagal bukanya masuk permainan tetapi sistem konfigurasi yang tertera dengan demikian maka digantilah DINASSTY WARIORS dengan disk yang lebih digemari yaitu WINNING ELEVENT suara pemutar disk terdengar merdu pertanda siap digunakan.
masuk pada main menu pada menu ''match'' ku pilih berlanjut dengan mengatur player setting dan menentukan team dan costum yang kan digunakan sebelum bermain perlu menyesuaikan tingkatan level
jumlah pemain pengganti,durasi bertanding,tempat berlangsung pertandingan dan yang lainya.
ku pilih Indonesia dengan costum sesuai warna Bendera yaitu merah putih beradu dengan polandia dengan costum putih merah sesuai pula dengan Bendera kebanggaanya.
untuk melawanya 4-3-3 ku gunakan dengan formasi ini pemain bisa saling mengisi jika ada kekosongan dan memang sudah terbiasa menggunakanya.
pluit wasit berkoar pertanda pertandingan dimulai sebelumya sempat ku atur radar supanya tak menghalangi permainanku.dan mengatur type camera agar lebih jelas melihat arah bola.
kick of dimulai menit-menit awal kecolongan Markus haris maulana(GK) Dibobol pemain polandia saat menit ke-4 tetapi keunggulan tak berlangsung lama tombol kotak tertekan saat yang tepat dan akuran hingga bola masuk kegawang artur boruÇ.
pertandingan berahir 3-1 dengan kemenangan diraih Indonesia setelah Budi sudarsono dan Firman utina mencetak Gol sempat terjadi kesalahpahaman ketka orang tua yang tak tau libyran menyuruh berangkat ke tempat mencari ilmu berbatas tembok

06 April 2010
hari ke2
Pemadaman listrik warnai hari kedua ejrdaily,Selasa 6 April 2010 seperti hari kemarin awal pagi melakukan kegiatan yang ntah bermanfaat atau tidak yaitu bermain playstation bedanya sekarang orang tua tak taget lagi walau anaknya tidak berangkat kesekolah karena sudah tau jikalau sekarang hari libur. permainan playstation berakhir dan berganti dengan menonton televisi ketika pagi kan beranjak siang sekitar pukul 09.00 film kartun Avatar the legend of Aang yang ku tonton berubah menjadi hitam kelam box listrik menjadi sarsaran pencarian siapa tau hanya kelebihan beban ternyata tiada yang berubah dari meterolosa semuanya utuh dan sesuai pada tempatnya dalam rasa yang dilanda kebingungan tiba-tiba tetangga bertanya dengan menggunakan bahasa daerahnya''Alarm ta?'' mungkin dalam bahasa indonesia berarti''mati listrik ya?''
ku jawab dengan menganggukan kepala ternyata bukan hanya rumahku yang padam itu berarti terjadi pemadaman listrik yang kabarnya kan terjadi sampai sore hari.
keberuntung tak mendekat dihari kedua mati listrik seakan mendatangkan aktivis pembuat rasa Bosan dan arwah-arwah yang siap menghantui dengan kemalasan saat ditimpa rasa bosan jarum jam terlihat terlihat lamban berputar.
untuk mengusir virus Bosan ku coba memaninkan game di handphone,lama kelamaan game monoton malah membuat bosan pula Akhirnya membuka Browser via HP dan berselancar di dunia maya membaca beberapa artikel diantaranya oleh Syauki tentang memandang yang dilarang ini yaitu : “Memandang (berpandangan) lalu tersenyum, lantas mengucapkan salam, lalu bercakap-cakap, kemudian berjanji dan akhirnya bertemu.”

Wallahu A’lam
rasa bosan hilang namun kehilangan juga terjadi pada kekuatan baterai yang kian lama makin berkurang terpampang di phonestatus Battery:10% mengenaskan memang,mati listrik pun belum kunjung menyala bingung karena baterai sekarat dan tak ada tempat untuk me-charge ku malah membuka aplikasi chatting MXit untuk mengusir kebingungan tapi justru memperparah keadaan baterai
lama nian listrik padam mulai sekitar jam sembilan padam pulul empat sore baru menyala.
Sialnya hari ni
07 April 2010
penangkal virus bosan
Penangkal virus bosan
Ejrdaily,Hari ketiga liburan terasa begitu cepat berlalu waktu bergulir begitu saja Rabu 7 April mengawali pagi seperti hari-hari kemarin yaitu bermain playstation dengan disk WINNING ELEVENT yang berakhir tragis dengan game over akhirnya bergantilah DOWN HILL permainan penuh aksi disertai konsentrasi dan memerlukan kecepatan,ketepatan juga kecermatan supaya sepeda yang ditunggangi mampu mencapai garis Finish dengan waktu tercepat hingga dapat membuka level berikutnya ada pula point untuk membeli kelengkapan lebih
Sial memang pagi itu tak bisa mencapai waktu tercepat bahkan terpuruk di dasar rank paling baik di tengah tak pernah lebih tinggi dari pada itu kesal sangat
***
untunglah kala waktu kan menuju siang hari saat rasa kesal serta bosan yang kemarin hinggap kini terobati.dengan alasan mengerjakaan Tugas TIK membuat laporan kegiatan sehari-hari
meminta ijin untuk menuju warnet dan mulai mengetik kejadian yang ku alami sambil membuka situs-situs berita versi Islam,Ku kaget saat tertsirat
Menguak Konspirasi Freemason dalam Film “Sherlock Holmes”


Anak-anak usia sekolah di negeri kita mungkin sangat akrab dengan komik animasi Jepang (manga) berjudul “Detektif Conan” karya Aoyama Gosho yang menceritakan tentang lika-liku seorang detektif SMU bernama Sinichi Kudo dalam menghadapi organisasi kawanan jubah hitam yang telah meracuninya dengan formula APTX 4869 sehingga tubuhnya mengecil. Demi mencari obat penawarnya dan untuk mengetahui lebih dalam tentang organisasi tersebut, Sinichi terpaksa merahasiakan identitasnya dengan tetap menyamar sebagai anak kecil bernama 'Conan Edogawa'.

Sebenarnya, nama ‘Conan’ sendiri diambil dari seorang novelis bernama ‘Sir Arthur Conan Doyle’ yang telah menghasilkan karya novel misteri dengan tokoh utamanya seorang detektif bernama ‘Sherlock Holmes’. Kekuatan analisa serta insting tajam yang dimiliki oleh Sherlock Holmes dalam memecahkan setiap misteri, ditambah lagi rasa salut Aoyama Gosho terhadap novelis Conan Doyle inilah yang mendorong Aoyama untuk melahirkan sebuah "reinkarnasi" karakter seorang detektif baru bernama Conan Edogawa itu.

Aoyama Gosho mungkin bukan satu-satunya orang yang terinspirasi oleh Sherlock Holmes, bahkan perusahaan film Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures turut terilhami untuk berkolaborasi dalam mengangkat cerita Sherlock Holmes tersebut ke layar lebar. Tak disangka, film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini sangat mengagetkan, karena film yang berdurasi 2 jam 8 menit tersebut sangat kental dengan muatan ritus Illuminati-Kabbalah dan sarat dengan aroma konspirasi global Freemason dalam menciptakan sebuah tatanan dunia baru.

Kabbalah yang secara harfiah berarti “tradisi yang diterima” atau “tradisi lisan” menurut Murat Ozgen –seorang Freemason Turki– dalam bukunya ‘Masonluk Nedir ver Nasildir?’ (Apa dan Seperti Apa Freemasonry Itu?) mengatakan; “Kita tidak mengetahui dengan jelas dari mana Kabbalah datang atau bagaimana ia berkembang. Ia adalah nama umum untuk sebuah filsafat yang unik, berbentuk metafisik, esoterik, dan mistik, yang terutama berhubungan dengan agama Yahudi. Ia diterima sebagai ilmu kebatinan Yahudi, tetapi sebagian elemen yang dikandungnya menunjukkan bahwa ia terbentuk jauh lebih dahulu dari Taurat.”

Oleh karena itu, jika akar Kabbalah ditelisik kembali, dapat diketahui bahwa Kabbalah merupakan repetisi dari ilmu magis warisan bangsa Mesir kuno semenjak rezim Fir’aun yang masih menganut budaya pagan. Praktik magis ini kemudian diajarkan secara lisan kepada Bani Israil secara turun-temurun dengan sangat rahasia.

Yahudi sendiri sebenarnya "agama sempalan" yang terlahir dari Bani Israil. Sedangkan "Bani Israil" secara harfiah berarti "anak-cucu Nabi Ya'qub". Dalam Al-Qur'an –tepatnya surat Yusuf– diceritakan bahwa generasi pertama nenek-moyang Bani Israil adalah keduabelas putera Nabi Ya'qub itu sendiri. Di antara putera Nabi Ya'qub adalah; Yusuf, Benyamin dan Yahudza. Konon nama Yahudi –menurut salah satu pendapat– merujuk kepada nama Yahudza ini.

Sebagaimana dikisahkan pula dalam surat tersebut, bahwa Nabi Yusuf meminta kedua orang tuanya berikut sebelas saudaranya untuk berhijrah ke Mesir dan berdomisili di sana. Nabi Yusuf kala itu telah diangkat sebagai bendaharawan kerajaan Mesir dan menjadi sosok paling penting dalam mengatur finansial kerajaan.

Dari sini dapat diketahui bahwa Fir'aun (raja Mesir) pada zaman Nabi Yusuf bukanlah Fir'aun yang lalim. Kedua, bahwa putera-putera nabi Ya'qub telah meminta maaf kepada ayah mereka dan bertobat kepada Allah atas makar yang dulu pernah mereka lakukan untuk menyingkirkan Yusuf kecil. Ketiga, mereka juga masih berpegang teguh terhadap Millah Ibrahim (Tauhid) dan tidak menyembah berhala. Dan keempat, dari Mesir inilah Bani Israil kemudian tumbuh berkembang dan terus berinteraksi dengan penduduk asli Mesir hingga datangnya masa Nabi Musa yang akan mengentaskan mereka dari kelaliman Rameses-II, yaitu raja ketiga dari dinasti kesembilanbelas yang merupakan Fir'aun terkejam dan terkafir sebagaimana yang dikisahkan dalam Al-Qur'an.

Pada masa Fir'aun (Rameses-II), ilmu sihir merupakan ilmu "andalan" guna memperkokoh eksistensi otoritas kekuasaannya, ia juga memiliki sekelompok penyihir kelas kakap yang selalu ia mintai pertimbangan dalam menentukan kebijakan negara. Salah satu contoh kebijakan Fir'aun yang terlahir dari inisiatif para penyihir adalah penyembelihan terhadap bayi lelaki dari keturunan Bani Israil.

Selain itu, Fir'aun juga 'menuruti' nasehat para penyihirnya untuk menantang Nabi Musa guna mengadu kekuatan "ilmu gaib" pada yaum ziinah (salah satu hari raya bangsa Mesir kuno) untuk membuktikan siapa yang lebih hebat diantara mereka.

Fir'aun selalu mengikuti saran para penyihirnya dalam setiap kebijakan. Kecuali pada saat penyihir tersebut tak mampu lagi menandingi mukjizat Nabi Musa dan mereka pun lalu beriman kepada Allah, maka pada saat itu Fir'aun tidak lagi 'patuh' akan petuah para penyihirnya dan tetap menolak ajaran Nabi Musa.

Bahkan Fir'aun kemudian menyalib para penyihirnya yang telah bertobat itu dan memotong tangan-kaki mereka secara silang. Kejadian tersebut terekam jelas dalam Kitab yang tak mungkin salah, yaitu Al-Qur'an dalam surat Thaha:

"Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: "Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa." Berkata Fir'aun: "Apakah kamu telah beriman kepadanya (Musa) sebelum aku memberi izin kepadamu sekalian. Sesungguhnya ia adalah pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu sekalian. Maka sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kaki kalian dengan bersilang secara bertimbal balik, dan sesungguhnya aku akan menyalib kamu sekalian pada pangkal pohon kurma dan kalian akan mengetahui siapa di antara kita yang lebih pedih dan lebih kekal siksanya." (QS. Thaha [20]: 70-71)

Para penyihir Fir'aun dengan seketika bertobat dan rela mengorbankan nyawa mereka setelah mengetahui bahwa tongkat Nabi Musa yang berubah menjadi ular bukanlah sihir, mereka juga sadar bahwa ular yang mereka sihir dari tali-temali hanyalah ilusi belaka dan tak nyata seperti Mukjizat Nabi Musa.

Sejatinya, ketika Allah menurunkan sebuah mukjizat, Allah akan memberikan suatu "keajaiban" yang sesuai dengan kondisi umat dimana seorang Rasul diutus kepada mereka. Oleh karenanya Allah selalu memperhatikan aspek "ajaib" apakah yang paling dikagumi oleh umat tersebut. Sebagaimana Allah menurunkan Al-Qur'an kepada Rasulullah saw. dengan tatanan bahasa Arab yang sangat mengagumkan, hal tersebut dikarenakan bangsa Arab kala itu terkenal sangat jago bersyair dan berlomba-lomba saling show-up 'memamerkan' kemahiran linguistik mereka baik dari segi Fashahah maupun Balaghah.

Demikian halnya ketika Allah memberikan Mukjizat "tongkat ular" kepada Nabi Musa, hal itu tiada lain untuk menunjukkan kepada bangsa Mesir kuno terhadap sesuatu yang tidak dapat mereka tandingi dengan sihir yang kala itu sangat fantastis dan selalu mereka banggakan.


Sehebat apapun propaganda mereka sesungguhnya tak lebih dari sebuah makar setan yang lemah seperti sarang laba-laba. Bukan salah Yahudi jika kita terjebak dalam umpan mereka, bukan salah setan jika manusia terhasut oleh bujukannya. Itu memang sudah menjadi pekerjaan iblis untuk terus menyesatkan, menjerumuskan dan mencelakakan manusia. Bagi kita umat Islam, jihad melawan hawa nafsu adalah lebih berat dan lebih utama dibanding jihad melawan musuh di medan perang. Lalu, bagaimana mungkin kita menaklukkankan pasukan dajjal jika mengalahkan diri sendiri saja belum mampu?.

habis sudah menuliskan kejadian hari selasa segeralah membuka game online Pointblank hingga terlampiaskan hasrat ingin meng-Headshot misi terselesaikan tetapi makin sukar saja game ini,kurang lebih tiga jam memanggul senjata memburu musuh ''exp'' sarat untuk naik pangkat awal main hanya 41% bertambah 40% masih kurang 19% untuk menganti pangkat begitulah vaksin penangkal dan pembasmi virus bosan yang menyebar saat liburan

08 April 2010
hari ke-empat naik pangkat
ejrdaily,liburan kian menyenangkan dihari ke-empat memulai aktivitas seperti hari kemarin yaitu menyambungkan antar komponen menaruh disk dan menekan tombol ON untuk memainkan playstation yang pada percobaan pertama gagal namun di percobaan berikutnya langsung memutar dan dilayar terlihat isi permainan dimulai,WINNING ELEVEN begitu menyenangkan hingga akhirnya macet di akhir laga berakhirlah cerita pagi itu
Dikabarkan saat menuju siang hari berangkat ke warnet untuk mengetik berbagai peristiwa yang terjadi hari ini lambat laun bosan mengiringi mengetik memang tak asik berhentilah memposting blog karena memang sudah tak ada lagi hal yang perlu diceritakan.
alt+f4 tekan bersama hingga termpampang dekstop dengan sisa waktu paket pemakaian
masihlah lama sisa paket jadi ku gunakan untuk bermain game point blank dan menuntaskan pangkat strip empat
suara senapan menggelegar siap melubangi tembok-tembok virtual dan menjemput Hp character menuju titik nol, helmet protection terpental darah bercereran ,puluhan geranat terlemparkan, serta tusukan pisau male yang jarang digunakan hingga ratusan jiwa terhempas mati dan hidup berulang kali
exp makin meningkat mencapai 100% selebrasi biasa tak berlebih karena saat naik pangkat memakai jasa Red team dengan tugas menghancurkan area lawan.

Menguak peyorasi ta'aruf
ejrdaily,jum'at 9 april 2010 hari ke-5 liburan dimanfaatkan seperti awal liburan yaitu bermain playstation disertai WINNING ELEVENT.tetapi ada yang berbeda dari hari lain yaitu seperti biasa kala siang hari jum'at dilaporkan terjadi penutupan jalan 0leh warga desa yang antusias mengikuti ibadah sholat jum'at hingga tumpah ke jalan raya.sesudah sholat bergegas kewarnet untuk menimba ilmu dan mencari pengetahuan.paket 3 jam langsung ku pesan dan dapat.. browsing diawali dengan rasa ingin tau yang teramat sangat tentang suatu kata yang sering melihat dan mendengar yaitu membuatku menuliskan pada tempat pencarian dan men double klik search hinga memilih salah satu dari sepuluh pilihan dan terjawab tentang ta'aruf dan kontradiksi dengan pacaran ternyata ta'aruf : Tujuan
- taaruf : mengenal calon istri/suami, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pernikahan.
- pacaran : mengenal calon pacar, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pacaran, syukur-syukur bisa nikah …
Kapan dimulai
- taaruf : saat calon suami dan calon istri sudah merasa bahwa menikah adalah suatu kebutuhan, dan sudah siap secara fisik, mental serta materi.
- pacaran : saat sudah diledek sama teman:”koq masih jomblo?”, atau saat butuh temen curhat, atau saat taruhan dengan teman.
Waktu
- taaruf : sesuai dengan adab bertamu.
- pacaran : pagi boleh, siang oke, sore ayo, malam bisa,dini hari klo ngga ada yang komplain juga ngga apa-apa.
Tempat pertemuan
- taaruf : di rumah sang calon, balai pertemuan,musholla, masjid, sekolahan.
- pacaran : di rumah sang calon, kantor, mall, cafe,diskotik, tempat wisata, kendaraan umum & pribadi, pabrik.
Frekuensi pertemuan
- taaruf : lebih sedikit lebih baik karena menghindari zina hati.
- pacaran : lazimnya seminggu sekali, pas malem minggu. kalo bisa tiap hari
Lama pertemuan
- taaruf : sesuai dengan adab bertamu
- pacaran : selama belum ada yang komplain, lanjut mang !
Materi pertemuan
- taaruf : kondisi pribadi, keluarga, harapan, serta keinginan di masa depan.
- pacaran : cerita apa aja kejadian minggu ini, ngobrol ngalur-ngidul, ketawa-ketiwi.
Jumlah yang hadir
- taaruf : minimal calon lelaki, calon perempuan, serta seorang pendamping (bertiga). maksimal tidak terbatas (disesuaikan adab tamu). Barangsiapa beriman
kepada Allah dan hari
akhir maka jangan sekali-
kali dia berkhalwat dengan
seorang wanita tanpa
disertai mahramnya,
karena setan akan
menyertai
keduanya.” (HR. Ahmad).

- pacaran : calon lelaki dan calon perempuan saja (berdua). klo rame-rame bukan pacaran, tapi rombongan.
Biaya
- taaruf : secukupnya dalam rangka menghormati tamu (sesuai adab tamu).
- pacaran : kalau ada biaya: ngapel, kalau ngga ada absent dulu atau cari pinjeman, terus tempat pertemuannya di rumah aja kali ya? tapi gengsi dong pacaran di rumah doang ?? apa kata doi coba ??
Lamanya- taaruf : ketika sudah tidak ada lagi keraguan di kedua belah pihak, lebih cepat lebih baik. dan ketika informasi sudah cukup (bisa seminggu, sebulan,2 bulan), apa lagi yang ditunggu-tunggu?
- pacaran : bisa 3 bulan, 6 bulan, setahun, 2 tahun, bahkan mungkin 10 tahun.
Saat tidak ada kecocokan saat proses
- taaruf : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan menyebut alasannya.
- pacaran : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stopa dengan/tanpa menyebutkan alasannya.
ta'aruf yang diajarkan islam ternyata sangatlah berbeda dengan ajang maksiat produk hawa nafsu semoga saja tak ada pluralisasi antara yang hak dan yang bathil

Mengenal ms.2007
ejrdaily,kegiatan sabtu 10 april tiada yang spesial tapi tidak pula membuat bosan,Winning eleven sekitar pukul 05.00 awali kegiatan pagi ini namun sayangnya pemutar disk tak berjalan mulus hingga mengakibatkan terganggunya per mainan dan hanya sekitar 10 menit match berlangsung pagi itu juga terjadi peristiwa mati listrik karena tak kuat menahan beban pemakaian pagi menuju siang berangkat kewarnet dengan tujuan utama memainkan game online point blank namun tak sesuai dengan target koneksi sering terputus menjadikan character terdiam tapi tak apa saat DC ku coba saja mencari ms.word dengan tujuan mempraktikan apa yang kudapat dari sekolahan.betapa bingungnya ketika melihat tampilan microsoft word yang sangat berbeda dengan apa yang diajarkan setelah ku lihat ternyata ms.word 2007 yang ku pakai karena belum dipelajari maka terasa susah mengoprasikanya,memang industri teknology berkembang begitu pesat penemuan-penemuan baru mencengangkan negara berkembang jadi malu karena tertinggal zaman yang tumbuh lebih cepat. bagaimana ya teknology masa depan?

ejrdaily,minggu 11 april 2010 liburan penutup dalam rangka ujian sekolah di hari terahir ini saya bangun lebih pagi karena aliran listrik yang padam sekitar pukul empat pagi lampu tak menyala curiga dengan kejadian karena sering terjadi kasus pencurian dengan modus operandi mematikan box listrik . segeralah bangkit dari tempat tidur dan membangunkan 0rang tua, sukurlah karena tidak terjadi apa yang ditakutkan itu.karena susah kembali ke alam tidur ku manfaatkan menonton televisi dan bermain playstation

liburan pamungkas

ejrdaily,minggu 11 april 2010 liburan penutup dalam rangka ujian sekolah di hari terahir ini saya bangun lebih pagi karena aliran listrik yang padam sekitar pukul empat pagi lampu tak menyala curiga dengan kejadian karena sering terjadi kasus pencurian dengan modus operandi mematikan box listrik . segeralah bangkit dari tempat tidur dan membangunkan 0rang tua, sukurlah karena tidak terjadi apa yang ditakutkan itu.karena susah kembali ke alam tidur ku manfaatkan menonton televisi dan bermain playstation

Menguak peyorasi ta'aruf

ejrdaily,jum'at 9 april 2010 hari ke-5 liburan dimanfaatkan seperti awal liburan yaitu bermain playstation disertai WINNING ELEVENT.tetapi ada yang berbeda dari hari lain yaitu seperti biasa kala siang hari jum'at dilaporkan terjadi penutupan jalan 0leh warga desa yang antusias mengikuti ibadah sholat jum'at hingga tumpah ke jalan raya.sesudah sholat bergegas kewarnet untuk menimba ilmu dan mencari pengetahuan.paket 3 jam langsung ku pesan dan dapat.. browsing diawali dengan rasa ingin tau yang teramat sangat tentang suatu kata yang sering melihat dan mendengar yaitu membuatku menuliskan pada tempat pencarian dan men double klik search hinga memilih salah satu dari sepuluh pilihan dan terjawab tentang ta'aruf dan kontradiksi dengan pacaran ternyata ta'aruf :
mengenal
calon istri/
suami, dengan
harapan ketika
ada kecocokan
antara kedua
belah pihak
berlanjut
dengan
pernikahan.
- pacaran :
mengenal
calon pacar,
dengan
harapan ketika
ada kecocokan
antara kedua
belah pihak
berlanjut
dengan
pacaran,
syukur-syukur
bisa nikah …
Kapan dimulai
- taaruf : saat
calon suami
dan calon istri
sudah merasa
bahwa
menikah
adalah suatu
kebutuhan,
dan sudah siap
secara fisik,
mental serta
materi.
- pacaran :
saat sudah
diledek sama
teman: ”koq
masih
jomblo?”,
atau saat
butuh temen
curhat, atau
saat taruhan
dengan teman.
Waktu
- taaruf :
sesuai dengan
adab bertamu “Rasulullah
tidak
pernah
mengetuk
pintu
pada
keluarganya
pada
waktu
malam.
Beliau
biasanya
datang
kepada
mereka
pada
waktu
pagi
atau
sore.” (Muttafaqun
‘Alaihi) “Meminta
izin itu
tiga kali,
apabila
diizinkan,
maka
masuklah,
jika
tidak,
maka
kembalilah.” (Muttafaqun
‘Alaihi)

- pacaran :
pagi boleh,
siang oke, sore
ayo, malam
bisa,dini hari
klo ngga ada
yang komplain
juga tak apa kalau ga ada yang ngeronda
Tempat
pertemuan
- taaruf : di
rumah sang
calon, balai
pertemuan,mus
masjid,
sekolahan.
- pacaran : di
rumah sang
calon, kantor,
mall,sekolahan,cafe,diskotik,selokan,tempat
wisata,
kendaraan
umum &pribadi, pabrik.
Frekuensi
pertemuan
- taaruf : lebih
sedikit lebih
baik karena menghindari zina
- pacaran :
lazimnya
seminggu
sekali, pas
malem
minggu. kalo
bisa tiap hari
Lama
pertemuan
- taaruf :
sesuai dengan
adab bertamu
- pacaran :
selama belum
ada yang
komplain,
lanjut mang !
Materi
pertemuan
- taaruf :
kondisi pribadi,
keluarga,
harapan, serta
keinginan di
masa depan.
- pacaran :
cerita apa aja
kejadian
minggu ini,
ngobrol
ngalur-ngidul,
ketawa-
ketiwi.
adab berkhalwat
- taaruf :
minimal calon
lelaki, calon
perempuan,
serta seorang
pendamping
(bertiga)Barangsiapa beriman
kepada Allah dan hari
akhir maka jangan sekali-
kali dia berkhalwat dengan
seorang wanita tanpa
disertai mahramnya,
karena setan akan
menyertai
keduanya.” (HR. Ahmad).
maksimal
tidak terbatas
(disesuaikan
adab tamu).
- pacaran :
calon lelaki
dan calon
perempuan
saja (berdua).
klo rame-rame
bukan
pacaran, tapi
rombongan.
Biaya
- taaruf :
secukupnya
dalam rangka
menghormati
tamu (sesuai
adab tamu).
- pacaran :
kalau ada
biaya: ngapel,
kalau ngga ada
absent dulu
atau cari
pinjeman,
terus tempat
pertemuannya
di rumah aja
kali ya? tapi
gengsi dong
pacaran di
rumah doang ?? apa kata doi coba ??,ujung-ujungnya ngutang
durasi melakukanya- taaruf :ketika sudah tidak ada lagi keraguan di kedua belah pihak, lebih cepat lebih baik.dan ketika informasi sudah cukup (bisa seminggu, sebulan,2bulan), apa lagi yang ditunggu-tunggu? maksimal 3 bulan - pacaran : bisa 3 bulan, 6 bulan, setahun,2 tahun,bahkan mungkin 10 tahun. Saat tidak ada
kecocokan saat proses - taaruf : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan menyebut alasannya. - pacaran : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan/ tanpa menyebutkan alasannya. ta'aruf yang diajarkan islam ternyata sangatlah berbeda dengan ajang maksiat produk hawa nafsu semoga saja tak ada pluralisasi antara yang hak dan yang bathil

09 April 2010

hari ke-empat naik pangkat

ejrdaily,liburan kian menyenangkan dihari ke-empat memulai aktivitas seperti hari kemarin yaitu menyambungkan antar komponen menaruh disk dan menekan tombol ON untuk memainkan playstation yang pada percobaan pertama gagal namun di percobaan berikutnya langsung memutar dan dilayar terlihat isi permainan dimulai,WINNING ELEVEN begitu menyenangkan hingga akhirnya macet di akhir laga berakhirlah cerita pagi itu
Dikabarkan saat menuju siang hari berangkat ke warnet untuk mengetik berbagai peristiwa yang terjadi hari ini lambat laun bosan mengiringi mengetik memang tak asik berhentilah memposting blog karena memang sudah tak ada lagi hal yang perlu diceritakan.
alt+f4 tekan bersama hingga termpampang dekstop dengan sisa waktu paket pemakaian
masihlah lama sisa paket jadi ku gunakan untuk bermain game point blank dan menuntaskan pangkat strip empat
suara senapan menggelegar siap melubangi tembok-tembok virtual dan menjemput Hp character menuju titik nol, helmet protection terpental darah bercereran ,puluhan geranat terlemparkan, serta tusukan pisau male yang jarang digunakan hingga ratusan jiwa terhempas mati dan hidup berulang kali
exp makin meningkat mencapai 100% selebrasi biasa tak berlebih karena saat naik pangkat memakai jasa Red team dengan tugas menghancurkan area lawan.

05 April 2010

hama

ejrdaily.senin 5 april 2010 hari pertama liburan sekolah di SMKF DINAMIKA hal ini terjadi karena berlangsung ujian sekolah yang dialami para siswa kelas XII walau ditunggu kedatanganya tetapi awal liburan tak seperti yang dibayangkan kegi atan hari ini:Pagi hari bangun dengan semangat dan didorong keinginan bermain Play Station tak memperdulikan waktu lagi walau masih jam 05,00 ku gedor pintu rumah yang dihuni 0rang tua untuk membangunkanya,karena kami memang tinggal tak serumah.pagi itu tidak beruntung rupanya Playstation sudah lemah membaca disk butuh kesabaran untuk memainkanya.mulailah menyambungkan antar komponen yang terpisah hingga siap digunakan setelah tersambung antar komponen sekarang giliran menentukan disk untuk bermain pilihan pertamaku jatuh pada DINASSTY WARIORS game ini cukup seru dengan segala peperanganya percobaan pertama gagal bukanya masuk permainan tetapi sistem konfigurasi yang tertera dengan demikian maka digantilah DINASSTY WARIORS dengan disk yang lebih digemari yaitu WINNING ELEVENT suara pemutar disk terdengar merdu pertanda siap digunakan.
masuk pada main menu pada menu ''match'' ku pilih berlanjut dengan mengatur player setting dan menentukan team dan costum yang kan digunakan sebelum bermain perlu menyesuaikan tingkatan level
jumlah pemain pengganti,durasi bertanding,tempat berlangsung pertandingan dan yang lainya.
ku pilih Indonesia dengan costum sesuai warna Bendera yaitu merah putih beradu dengan polandia dengan costum putih merah sesuai pula dengan Bendera kebanggaanya.
untuk melawanya 4-3-3 ku gunakan dengan formasi ini pemain bisa saling mengisi jika ada kekosongan dan memang sudah terbiasa menggunakanya.
pluit wasit berkoar pertanda pertandingan dimulai sebelumya sempat ku atur radar supanya tak menghalangi permainanku.dan mengatur type camera agar lebih jelas melihat arah bola.
kick of dimulai menit-menit awal kecolongan Markus haris maulana(GK) Dibobol pemain polandia saat menit ke-4 tetapi keunggulan tak berlangsung lama tombol kotak tertekan saat yang tepat dan akuran hingga bola masuk kegawang artur boruÇ.
pertandingan berahir 3-1 dengan kemenangan diraih Indonesia setelah Budi sudarsono dan Firman utina mencetak Gol

komentar

HTML Comment Box is loading comments...

[>|<] last page [>|<]